“Jangan Ada Istilah NPWP (nomor piro wani piro) Dalam Memilih Wakil Rakyat”

0
93

SEKAYU (Sumsel) ketikberita.com | Sejauh masa kampanye ini tidak banyak caleg yang bisa menggugah hati masyarakat selaku mata pilih di dapil masing-masing kata Yakub (35) seorang petani warga kelurahan balai agung.

Yakub juga berpendapat kedepan kita akan benar-benar seleksi dan lihat track record dari setiap caleg, dan jangan lagi berfikir ada istilah NPWP ( nomor piro wani piro) dalam memilih wakil rakyat nanti.

Yakub juga menjelaskan ” ada satu sih caleg yang aku lihat benar – benar perduli dengan masyarkat”, Belum jadi saja sudah menyentuh masyarakat program pribadinya. Aku yakin kalau jadi pasti makin banyak program untuk masyarakat yang dia telurkan.

Wartawan bertanya siapa sih caleg yang kamu maksud kak ? ” yakub menjawab pertanyaaan wartawan”, sebenarnya ini rahasia tapi tidak apalah saya katakan secara terbuka muda – mudahan masyarakat membaca kenapa saya nanti akan pilih dia, sambil tersenyum akhirnya yakub menyebutkan satu nama yaitu Rita Hartati binti Jony Jafar Imau.

Mau gimana lagi saya sudah sangat cinta dengan program pribadinya rumah 0 DP itu saya yakin itu tidak bohong karena ibu Rita itu kan bos perumahan dan emang sudah matang dalam dunia depelover ujar yakub.

Saya mengatakan ini bukan bearti saya tim pemenangan ataupun keluarganya, sedikitpun saya tidak ada hubungan keluarga ataupun tim pemenangannya ini murni dari hati saya, karena saya memilih bedasarkan fakta yang saya lihat dilapangan tutupnya.(Dd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here