” Jalan Kami Sekarang Jadi Enak Untuk Main Sepeda Om “

0
94

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Anak-anak tampak senang dan puas untuk bermain sepeda di sore hari berkat jalan yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0117/Atam di Desa Sekumur, Kecamatan Sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (02/08/2019).

Terlihat oleh Tim Media Center Kodim 0117/Atam di Kamis sore dimana tampak beberapa orang anak-anak desa Sekumur yang sedang asyik bermain sepeda di jalan lokasi TMMD Reguler Ke-105, sore itu cuaca yang tampak cerah dan anak-anak desa terlihat sangat senang akan keadaan jalan di desanya yang sudah terbangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-105, jalan yang sebelumnya kecil dan sempit sekarang sudah lebar dan luas serta nyaman untuk dilintasi sepeda mereka.

” Jalan Kami Sekarang Jadi Enak Untuk Main Sepeda Om “, selintas kata yang terdengar dari ucapan Safari sibolang kecil Desa Sekumur kepada Tim Media Center Kodim 0117/Atam yang kebetulan sedang melintasi di jalan TMMD, Safari tampak asyik bermain sepeda bersama teman-temannya di jalan TMMD yang sudah dibangun.

Mereka tampak bersemangat untuk bermain sepeda, bagi mereka ini adalah jalan yang baru dimana sebelumnya mereka belum pernah merasakan bermain sepeda di jalan yang lebar seperti sekarang ini.

Terima kasih ya Om, tutup kata dari Safari si Bolang kecil Desa Sekumur.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here