Iptu Adlersen Lambas Parto Tambunan SH. MH Raih Gelar S2

0
36

MEDAN ketikberita.com | Salah satu perwira Polrestabes Medan baru-baru ini raih gelar S2 di Universitas Pembangunan Panca Budi, Sabtu (7/9) di Selecta sekira pukul 07.00 Wib.

Adlersen Lambas Parto Tambunan adalah salah satu dari 2 ratusan mahasiswa.

Yang melakukan wisudawan Magister Hukum yakni Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Prof. DR. H. Muhammad Isa Indrawan SE.MM.

Parto saat resmi meraih gelar S2 mengaku sangat berbahagia dan mengucapkan syukur atas keberhasilannya meraih gelar S2.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kedua orangtua saya, Drs. Mangahut Tambunan dan ibu saya Delpine Br. Gultom.

Yang mana kedua orangtua saya sebagai motivator saya. Dan istri saya, Meironi Br. Rajagukguk SE, yang juga menjadi pendukung saya setiap tahun,” ucap Iptu Tambunan, Kamis (19/9) pukul 15.00 Wib di ruangan Reskrim Polsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada kedua anaknya, yakni Cally Br Tambunan dan Gomgom Tambunan.

Iptu Tambunan bercerita bahwa bukan gampang meraih gelar tersebut.

“Saya harus bisa mensisihkan waktu dan dana tentunya. Maka puji Tuhan saya bisa melaluinya dengan baik,” kata perwira yang dikenal bersahabat dengan awak media ini.

Pria kelahiran 21 Oktober 1976 di Garoga Jae ini berharap dengan diraihnya S2 ini menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara khususnya Polri.(Ptr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here