HUAWEI Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen Melalui Pembukaan HES di Medan

54

MEDAN ketikberita.com | Setelah menghadirkan High-End Experience Store di beberapa kota di Pulau Jawa, kini Huawei merambah Pulau Sumatera, tepatnya di kota Medan, sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan prima serta memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk-produk Huawei, Kamis (30/1/2020).

Hingga hari ini penetrasi smartphone terhadap jumlah penduduk Indonesia tergolong cukup besar, sekitar seperempat dari total populasi. Berdasarkan data tahun 2019 dari Statista, salah satu portal data dan statistik yang paling terkenal di dunia, pengguna smartphone diproyeksikan akan mencapai 30% dari total penduduk Indonesia pada 2020. Angka ini pun diprediksi akan terus meningkat.

Penetrasi pengguna smartphone pun tidak bisa dipisahkan dari penggunaan internet. Di Indonesia, pengguna internet di pulau Jawa mencapai 55% dan menduduki posisi pertama, sedangkan pulau Sumatera menduduki posisi kedua dengan 21% dari total keseluruhan pada tahun 2019 lalu.

HUAWEI memandang hal ini sebagai peluang untuk lebih dekat dengan konsumen di pulau Sumatera, terutama di Medan. Fisher Jiang selaku Country Head Huawei Consumer Business Group menyampaikan, “Kami melihat antusiasme yang tinggi untuk produk-produk HUAWEI di Medan dan hal ini pun sejalan dengan keinginan kami untuk melebarkan jangkauan keluar pulau Jawa. Oleh karena itu, kami menghadirkan HUAWEI High-End Experience Store di Mall Deli Park, Medan.”

High-End Experience Store (HES) akan diresmikan pada tanggal 31 Januari 2011 di Mall DELI Park dan menjadi HES ke-7 di Indonesia setelah HES Mall Emporium Pluit yang baru diresmikan 18 Januari 2020 lalu, HES Pondok Indah Mall 2, HES Mall Taman Anggrek, HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, dan HES Pakuwon. Peresmian ini akan diikuti beragam kegiatan promosi seperti flash sale, lelang, lucky draw serta cashback yang dapat diikuti konsumen. HES Pondok Indah Mall 2 dan HES Mall Emporium Pluit pun mampu menarik lebih dari 100 pengunjung pada hari pembukaannya.

“Setiap HES yang kami hadirkan telah didesain sedemikian rupa agar mampu mengedepankan kenyamanan dan modernisasi guna menunjuang pengalaman konsumen untuk mencoba berbagai produk yang kami tawarkan, sekaligus menjawab kebutuhan konsumen untuk produk-produk inovasi dari Huawei. Untuk HES di Mall Deli Park, Huawei bermitra dengan Erafone untuk memastikan pelayanan yang prima,” jelas Fisher.

Ketika pengunjung memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba berbagai produk Huawei, diantaranya Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, dan Huawei nova 5T untuk kategori smartphone. Ada juga tablet yakni Huawei MediaPad T5. Lalu untuk kategori audio ada FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker. Sedangkan untuk smartwatch ada Huawei Watch GT 2 42mm dan 46mm, serta Huawei Band 4. Juga aksesoris Huawei, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing, dan berbagai produk lainnya.

Fisher pun mengungkapkan bahwa komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumen tidak hanya sampai disini. Kedepannya, Huawei akan menghadirkan HES di berbagai daerah dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima dan pengalaman terbaik serta menarik bagi konsumen.

Special promotion

Pada 31 Januari 2020, akan ada aktivitas promosi dalam rangka pembukaan HES MALL Deli Park. Adapun promo yang diberikan adalah promo cashback, purchase with purchase promo, lelang, dan flash sale, dan lucky draw.(r/er)