Harsono, Panitia Fancy Wekend Food Festival Suguhkan Nasi Goreng Basi Kepada Undangan

0
205
Panitia, Harsono sedang memberikan kata sambutan dengan dua fersi bicara indonesia dan ala tionghoa (cina) di atas panggung yang digelar di mall Citywalk Nagoya Batam.(Foto:Indralis)
Panitia, Harsono sedang memberikan kata sambutan dengan dua fersi bicara indonesia dan ala tionghoa (cina) di atas panggung yang digelar di mall Citywalk Nagoya Batam.(Foto:Indralis)

BATAM ketikberita.com |  Hampir 200 kotak nasi goreng basi disuguhkan kepada tamu undangan yang hadir pada malam acara Fancy Wekend Food Festival yang digelar pada jumat (25/1/2019) malam di Mall Citywalk Nagoya.

Sebelum puncak acara dimulai pihak panitia menunggu kedatangan pejabat sepecial sebagai kebanggaan pihak panitia untuk menyaksikan acara tersebut ternyata kedua pejabat wagub dan walikota berhalangan datang kelokasi acara kerana ada kegiatan diluar undangan, panitia tersbut merasa kecewa dan kelimpungan karena kedua pejabat tersebut yang dinanti – nantikan tak kunjung tiba di lokasi acara sebagai kebanggan warga Thionghua.

Panitia pelaksana Harsono tampil di atas pentas sambil memberikan sambutan dengan beranggotakan panitia sebanyak 5 orang setelah pihak panitia memberikan kata sambutan dilanjutkan dengan selingan acara tari persembahan dilanjutkan dengan tari Barongsai dan tari Nusantara.

Berselang beberapa jam kemudian panitia menghidangkan makanan nasi goreng kotak yang didahului dari tamu undangan yang duduk di vvip dan dilajutkan hidangan makanan sampai kebelakang akhir kursi undangan, usai diberi satu persatu terdengarlah selintingan suara dari ibu-ibu pengunjung undangan ber celoteh ,” Nasi Gorengnya Basi, ? kepada panitia yang membagikan, yang membagikan hanya bisa tersenyum tidak menghiraukan, akhirnya beberapa undangan kecewa dan Nasi goreng tersebut tidak jadi dinikmati diletakkan dibuang dibawah kursi.

ketika dikonfirmasi beberapa wartawan yang hadir berada dilokasi sebagai tamu undangan kepada pihak panitia Harsono uring – uringan tak mau menjawab teguran wartawan sepertinya buang badan atas kejadian tersebut pura-pura seperti tidak mengetahui adanya nasi gereng yang disuguhkan basi.

Bebarapa tamu undangan merasa kecewa atas kepanitian yang menyuguhkan nasi goreng basi, untuk tidak ada pejabat yang datang, kalau ada apa nggak malu panitia ,” ucap Mei Ling salah satu undangan warga etnis tionghoa yang hadir dalam acara itu.

Ditambhaknnya padahal acara ini disemponsori perusahaan yang punya nama di Kota Batam, Masa makanan bisa basi disuguhkan kepada para undangan yang hadir, itukan aneh ungkap Mei Ling sebagai tamu undangan yang hadir pada malam itu.

Sebelum dibagikan kepada undangan pihak panitia khususnya yang menggelar acara terlebih dahulu di periksa atau di cek makanan yang akan diberikan bukan sekerdar dibagikan karena bisa membahayakan bagi manusia sakit perut.

Disamping itu pihak sponsor dari Citra Plaza nagoya  Andri sebagai pimpinan, pimpinan Citywalk dan Teh Sostro yang ikut dalam acara sebagai sponsor meninta panitia Harsono meminta maaf kepada Media atas keteledoran panitia memberikan makanan kepada para undangan nasi basi untuk di nikmati karena bisa merusak citra perusahaan sebagai seponsor dalam acara tersebut (Indralis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here