Hari Bhayangkara, Polresta Tangerang Laksanakan Upacara Virtual

41

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Jajaran Polresta Tangerang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 (1/7/2010) di Aula Rupatama Mapolresta Tangerang. Upacara Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini terbilang unik. Sebab dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

“Upacara Peringatan Hari Bhayangkara untuk kali ini mengedepankan protokol kesehatan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Ade mengatakan, tema pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyakarakat Semakin Produktif”. Kata Ade, tema itu mengusung semangat terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga dengan demikian, lanjut dia, masyarakat dapat produktif menghasilkan berbagai karya termasuk mengangkat roda ekonomi.

Ade menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi serta doa yang telah diberikan kepada, institusi Polri di Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Ia menyebut, Pemerintah, unsur TNI, serta unsur-unsur lain terutama masyarakat yang telah memberikan penghargaan dan dukungan kepada Polri.

“Dalam ini kesempatan ini, kami juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami kurang maksimal. Namun percayalah, hari ke hari kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Ade.

Ade kemudian meminta semua elemen masyarakat untuk terus mendukung dan mendoakan Polri.

“Tidak lupa, kami juga meminta masyarakat untuk tidak bosan mengingatkan kami agar kami bisa menjadi kebanggaan masyarakat,” tandasnya.

Pada upacara itu turut hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Astayudin, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol infantri Parada Warta N Tampubolon, Kajari Tigaraksa Bahrudin, serta unsur forkopimda lainnya. (Mad Sutisna)