Gelanggang Perjudian Jekpot “Sand’s Kung Fu GameDi Gerebek Polda Kepri

0
29
Salah satu jenis Mesin Gelper sebagai alat perjudian yang kini menjamur di Batam.(Foto:Dokumentasi Humas Polda)

KEPRI, ketikberita.com | Salah satu pusat hiburan Gelanggang Perjudian Elektronik (Gelper) bernama Sand’s Kung Fu Game, dibilangan Nagoya kota Batam, digrebek jajaran unit II Polda Kepri. Sejumlah orang dan barang bukti berupa uang tunai turut diamankan.

Demikian ungkap sumber beberapa Media di lapangan Kamis (8/8/2019) siang. Lokasi gelper ini berada disamping Formosa Hotel dan masih satu gedung dengan bangunan bintang empat tersebut. Dikatakannya, petugas kepolisian berpakaian sipil melakukan penggerebekan lokasi Gelper ini disekitar pukul 04.00 subuh pagi, Kamis (8/8/2019).

Sumber yang juga berada di tempat kejadian mengisahkan, pada saat penggerebekan terjadi, para pemain mesin gelper lari berhamburan menyelamatkan diri melalui berbagai pintu rahasia yang ada dilokasi. Namun unit II Polda Kepri sangat sigap dalam penggerebekan tersebut.

Sejumlah orang ditangkap dan dibawa ke Polda Kepri, diduga sebagai kasir, wasit, pemain gelper serta pengawas.

Sementara itu, dilokasi Gelper ini terdapat berbagai hadiah undian super mewah. Ada mobil, motor, dan hadiah menarik lainnya yang tidak berlisensi Standard Nasional Indonesia (SNI). Siapa bandarnya ?.

Kabarnya jajaran Polda Kepri sedang melakukan pengembangan atas kasus itu. Dan hingga berita ini diunggah, Polda Kepri belum melakukan ekpos hasil penggerebekan pada subuh hari tersebut dan akan dilanjutkan pada siang harinya atau sabtu besok sebagai informasi diterima dari Polda Kepri di lapangan.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here