Fitri Ditemukan Tewas Mengenaskan Leher Dogorok

0
115

BATAM ketikberita.com | Fitri Suryati als Fitri Yu (24), ditemukan tewas mengenaskan di depan pintu kamarnya, Komplek YKB Blok F nomor 19-20, Bengkong Laut, Batam, pada Senin (11/2/2019) sekira pukul 13.00 WIB. Diduga perempuan itu tewas setelah dibunuh.

Dari kronologi yang disampaikan kepolisian, awal penemuan jasad Fitri diketahui oleh Robert (24), yang saat itu datang hendak membeli tabung gas.

Saat tiba di teras rumah Fitri, dirinya mendapati bercak darah. Robert kemudian pulang dan mengabarkan ke orang tuanya ada yang ganjil dengan rumah Fitri.

Orang tua Robert kemudian menghubungi orang tua Fitri dan 20 menit kemudian mendapatkan kabar bahwa perempuan itu telah tewas.

Sementara itu, Erwan Rahmad alias Meng Ie menyampaikan begitu mendapatkan kabar dari orang tua Robert, dirinya langsung bergegas ke rumah anaknya.

Kemudian setibanya di rumah, Erwan masuk ke dalam rumah dan mendapati kondisi anaknya sudah dalam keadaan tergeletak di pintu kamar dan kondisinya sudah meninggal dunia.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi. Personel Polsek Bengkong kemudian mendatangi lokasi lalu menghubungi Polresta Barelang untuk evakuasi jasad Fitri.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti tewasnya perempuan itu.

Berselang beberapa jam kemudian pelaku pembunuhan sadis akhirnya di bekuk pihak polisi dikawasan Bengkong Permai sekitar pukul 23.00 WIB. Saat ditangkap pelaku sedang bersembunyi di lokasi tempat dia bermain, pelaku pembunuhan tersebut bernama Yudha Lesmana.

Sejauh ini pelaku masih dalam pemeriksaan secara instensif pihak polisi apa motif dibalik ini semua, menurut pelaku ia dendam dengan korban sudah lama dan baru ini ia lepaskan hajatnya untuk membunuh secara menikam dengan sebilah pisau ke lehernya dengan cara menggorok hingga tewas.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here