Dua Pelajar Asal Stabat Terpilih Mewakili Provinsi Sumut Gelar Kemah Budaya

0
19
Ket foto : Satu orang siswa dan satu orang siswi diabadikan bersama pembina Kwarcab Langkat sebelum bertolak ke Sulawesi Tengah untuk mengikuti Kemah Budaya (foto,Abdul Halil)

STABAT ketikberita.com | Dua pelajar asal SMP Negri I Stabat Bintang Aditiya Siregar dan Nadia Paiqah Warahma,keduanya mewakili Provinsi Sumut pada Kemah Budaya Nasional yang dilaksanakan di Sulawesi Tengah 16 s/d 22 September 2018,hari ini Kamis (13/09/2018).

Kedua pelajar tersebut yang didampingi pembina Kwarcab Langkat Erni Nurjani dilepas keberangkatannya oleh kepala dinas Pendidikan Kab.Langkat Saiful Abdi,acara pelepasan dilaksanaka diruang aula kantor tersebut.

Sebelumnya Rabu (12/09/2018) Pembina Daharma Wanita Persatuan Kab.Langkat Ny.Nuraida Ngogesa beserta istri Bupati Terpilih Kab.Langkat Priode 2019 s/d 2023 Ny.Tio Rita Terbit Rencana telah memberikan semangat dan uang pembinaan kepada kedua pelajar dan pendamping.

Saat itu Ny.Nuraida Ngogesa dan Ny.Tio Rita Terbit Rencana berpesan kepada kedua siswa agar tetap semangat ,jaga kesehatan dan dapat menjaga nama baik Kabupaten Langkat.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here