Ditandai Dengan Pengguntingan Pita Walikota Batam Resmikan Fornunate Cafe, Salah Satu Wisata Kuliner di Kota Batam

117

BATAM ketikberita.com | Walikota Batam Muhammmad Rudi dan juga sebagai Kepala BP Batam, Pengusaha Oner PT Satnusa Persada Abidin Hasibuan, anggota DPRD Kota Batam Hendra Asman bersama – sama melakukan pengguntingan pita ditanda resminya Opening Fortunate Cafe yang menambah daftar Wisata Kuliner yang ada di Kota Batam terletak di Ruko Orchard Soho Blok. G Nomor 20 – 21, Jalan Orchard Boulevard, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Hendra Asman yang mewakili manajemen Fornunate Cafe menyampaikan bahwa suatu kebanggaan Fornunate Cafe terletak di tengah – tengah masyarakat, karena bisa Fornunate Cafe terletak hanya terletak disuata yayasan. “Fornunate Cafe ini harus dapat dirasakan masyarakat, “ujarnya.

Lanjutnya Fornunate Cafe berhasil berdiri ditengah – tengah masyarakat, ia juga mengajak masyarakat agar Fornunate Cafe ini dijadikan tempat berkumpul – kumpul serta menu yang ada di Cafe ini alami dan halal. “Dalam Cafe ini diciptakan rasa aman, nyaman dan sejuk. Kami berharap setelah peresmian ini Fornunate Cafe ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan jadikan salah satu wisata 6anv yang ada di Kota Batam, “ungkapnya, Senin (13/1/2020).

“Saya mewakili pimpinan dari Fornunate Cafe mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tamu yang hadir,” tutupnya. Usai acara serimonial peresmian Forttunate Cafe Sani penangung jawab Fortunete cafe ketika diwawancarai awak media mengatakan Fortunate Cafe menggelar Grand Opening yang bertempat di Ruko Orchard Soho Blok G Nomor 20-21, Jalan Orchard Boulevard Batam Center, Kota Batam, Senin (13/1/2020) pagi.

Sani selaku penanggung Jawab Fortunate Cafe mengatakan Fornunate Cafe ini sudah ada di Kota – Kota besar di Indonesia dan diluar negeri seperti di Hong Kong, Shanghai, Cina, Korea, Singapura dan Malaysia. “Ini konsepnya bagaimana kita ingin menyajikan makanan sehat alami, disini kita mengutamakan Kopi dan roti. Kopi kita disini tidak ada gula dan susu, pengganti susu disini Kita memakai soya, “jelasnya.

Lanjutnya Roti – roti yang disajikan menggunakan bahan presentasi alami tidak menggunakan bahan pengembangan soda dan makanan lainnya seperti nasi menggunakan bahan paling bagus dan alami. “Walaupun kita menggunakan bahan – bahan paling bagus dan alami, harga makanan Kita pun dapat terjangkau masyarakat, “ujarnya.

Ia mengatakan bahwa untuk kopi, Fornunate Cafe menggunakan kopi dari Nusantara seperti Aceh, Toraja maupun dari Flores semuanya menggunakan kopi Lokal. “Kopi kita ini, kita racik sendiri dan kita punya karyawan 15 orang,” ucapnya.(Indralis)