Diduga Korban Tabrak Lari Mobil Colt Diesel, Faisal Meninggal di Tempat

0
56

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Faisal Arif (21) warga Dusun VI, Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Desa Kota Galuh, depan SPBU Perbaungan, Jumat (5/7) sekitar pukul 00.30 WIB.

Sebabnya, Faisal menjadi korban tabrak lari diduga mobil jenis colt diesel pengangkut ayam tidak diketahui nomor polisi yang saat kejadian melarikan diri menuju arah Medan.

Menurut informasi yang dihimpun Wartawan, berawal Faisal mengendarai sepeda motor Supra X 125 tanpa plat polisi dari Perbaungan menuju pulang kerumahnya di Dusun VI, Desa Bogak Besar sesampainya di SPBU Kota Galuh, Perbaungan datang diduga mobil jenis colt diesel pengangkut ayam spontan menabrak korban hingga terpental di bahu jalan.

Melihat insiden itu, masyarakat dan temannya langsung melarikan korban ke RSU Melati Perbaungan namun nyawa korban tidak tertolong yang diduga menghembuskan nafas terakhir di TKP.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Sihite melalui Kanit Laka IPTU Syawaluddin membenarkan kejadian tersebut.

“Faisal mengalami bagian wajah memar, hidung mengeluarkan darah, tulang kering kaki kiri robek meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSU Melati Perbaungan,”terangnya kepada Wartawan.

Dijelaskan IPTU Syawaluddin, kejadian bermula pada saat yang diduga mobil jenis colt diesel yang datang dari arah Tebing tinggi menuju Medan setibanya di TKP kurang hati-hati tidak memperhatikan sepeda motor yang berada didepannya searah dari tebing tinggi menuju Medan colt diesel nomor polisi dan identitasnya tidak diketahui menabrak bagian samping kiri sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa nomor polisi dengan bagian depan sebelah kiri colt diesel yang dimaksud.

“Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Supra X125 meninggal dunia di TKP dan sepeda motor diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi,”tutupnya.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here