Diduga Bayi Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Di Areal Perkebunan Beralaskan Seragam Sekolah SMPN 7

0
62

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Sosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di Afdeling-I areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan perkebunan Paya Pinang, di Kecamatan Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedaga, Sumatera Utara, Senin (17/6/2019).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi hidup, dan mulai dikerumuni semut angkrang. Tali pusarnya menempel dan bayi itu hanya dibalut dengan kain putih seragam sekolah dengan simbol SMP Negeri 7 Kota Tebing Tinggi.

Manager kebun Paya Pinang, Rustam menyebutkan sosok bayi itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang karyawan kebun bernama Indra Syahputra (42), warga Pondok 2, Perkebunan Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, sekira pukul 09:00 WIB pagi tadi.

Saat itu Indra Syaputra sedang memanen sawit di area perkebunan, tiba-tiba ia mendengar suara tangis bayi di areal kebun. Merasa curiga ia pun langsung mencari keberadaan suara tangisan bayi tersebut.

 Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan bayi Setiba di lokasi, ia terkejut melihat sesosok bayi yang terbungkus seragam sekolah dan yang telah dikerumuni semut angkrang. Penemuan itu pun kemudian dilaporkan kepada mandor perkebunan.

“Kita lalu membawa bayi itu ke klinik perkebunan Paya Pinang untuk di beri pertolongan secara medis,”terang Rustam.

Setelah dilakukan perawatan beberapa jam oleh Bidan Desa bernama Mentari (28), kondisi bayi dipastikan normal.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here