DEWA JARLUB : WOWWWW…INI BARU BISNIS DASYAT DAN EKONOMIS DI 165 MILIAR COM

0
78

PALAS ketikberita.com | Hidup adalah …..Coba isi titik – titik yang tersedia setelah kata adalah. Pertanyaan ini sederhana, namun saya yakin isinya pasti beragam. Bisa jadi hidup adalah perjuangan, atau hidup adalah tantangan, atau hidup adalah perjalanan, dll.

Jawaban dari pertanyaan tadi bisa jadi beragam, namun ada satu hal yang perlu diperhatikan : Jawaban dari pertanyaan tersebut mencerminkan keyakinan anda atas kehidupan. Orang yang meyakini bahwa hidup adalah perjuangan akan melihat bahwa hidup adalah sebuah perjuangan yang harus di perjuangkan. Maka dari itu, hari hari dalam hidupnya akan dijalani dengan berjuang.

Sedangkan orang yang meyakini bahwa hidup adalah tantangan, akan melihat bahwa hidup yang dijalaninya adalah tantangan yang harus di pecahkan. Dia akan menjalani kehidupannya dengan “memecahkan tantangan”.

Orang yang meyakini bahwa hidup adalah perjalanan akan melihat bahwa hidup adalah sebuah perjalanan panjang yang harus dicapai tujuannya. Maka dari itu dia akan menjalani kehidupannya dengan “berjalan” diatasnya.

Cara kita meyakini kehidupan akan berimbas ke pola pikir kita. Pola pikir akan mempengaruhi tindakan, dan tindakan akan menghasilkan nasib.

Sekarang, bagaimana kita sebagai orang beriman seharusnya memandang kehidupan?

Terjemahan Q.S. Al – Hadid ( 57 ) Ayat 20 :

Ketahuilah, sesungguhanya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam – tanamannya mengagumkan para petani; kemudian ( tanaman ) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu.

Jadi Yes hidup adalah permainan. Tapi Waw, apakah ini berarti yang kita lakukan selagi hidup ini adalah bermain dan bersenang – senang? Ups….Jangan sampai kita terlena dalam menjalani hidup dan kehidupan. Lakukanlah hidup itu agar lebih hidup lagi. Janganlah sekali-sekali kita menjalani kehidupan itu, lupa akan kodratnya bahwa kita tercipta dari tanah

Pahami konteks keseluruhan tersebut. Pemahaman yang coba di ajarkan Tuhan melalui (terjemahan) wahyu ini adalah bahwa hidup adalah sebuah permainan yang jangka waktunya pendek, maka dari itu kita harus menjadi pemain dari “permainan kehidupan”, bukannya main – main dalam kehidupan.

Maksudnya?

Pemain adalah mereka yang memainkan permainan dengan serius. Cermati contoh ini : pemain sepak bola. artinya? Mereka yang bermain sepak bola yang serius mengikuti permainan sepak bola dan mematuhi peraturan – peraturannya.

Sekarang perhatikan mereka yang menjadikan dirinya “pemain” sepak bola yang sungguh – sungguh : contoh, Kaka. Apa yang Tuhan berikan kepada Kaka yang menjadikan dirinya “pemain” sepak bola? kehidupan yang luar biasa, penghasilan yang melimpah, popularitas, jutaan penggemar, dll.

Itu baru menjadikan diri sebagai “pemain” sepak bola yang notabene dibatasi oleh 45menit X 2 dalam lapangan rumput persegi dan bola bundar.

Bisa bayangkan apa yang akan Tuhan berikan jika anda menjadi “pemain” dari permainan besar kehidupan? Menjadikan diri anda seorang manusia profesional yang mengikuti peraturan dunia dan “bermain” / menjalani kehidupan dengan serius?.

Jadi tujuan si Penulis disini,bahwa Kita sebagai Pemain dalam menjalani kehidupan ini haruslah Berjuang…Berjuang…Dan Berjuang…Bagaimana cara kita memperjuangkan Hidup ini, maka kita jangan pernah Pesimis dalam menjalani kehidupan, dari segi manapun dan dari segi apapun Termasuk kita menjalani yang namanya Bisnis. Karena bisnis itu juga bisa salah satu bagian dari Hidup kita untuk mendokrak Pundi-Pundi kehidupan yang Layak. Jadi jangan pernah mengatakan “TIDAK” untuk menjalani Bisnis segala Bisnis.

Termasuk Bisnis 165 M Com istilah kerennya Jula-Jula Com. Hanya sekali bayar Rp 135 Ribu dalam seumur hidup dan tidak pernah bayar lagi. Cukup kita Minimal mencari 1 Orang aja dalam 1 tahun, dengan Potensi Minimal Penghasilan Rp 165 Miliar. Wowww…Apakah kita tidak mau mendaftar dan menjalaninya…

Ingat… dalam permainan ini tidak ada istilah dalam Sistem Permainannya Tutup Poin seperti Bisnis MLM dan Menjual Barang agar mendapat target. Tapi hanya mencari kawan minimal 1 Orang untuk sama-sama merasakan uang minimal 165 Juta dan maksimal Rp 165 Miliar.

Jadi sistemnya ini Rotasi semua mendapatkan keuntungan yang merata seperti Jula-Jula. Jika kita mendapat 1 Orang mendaftar,maka kita mendapatkan keuntungan Rp 15.000, dan terus selanjutnya kita mendapatkan Kelipatan Rp 15.000. Jangan berfikiran kita kalau Perusahaannya bisa lari atau tutup.

Karena Ilustrasi Penghasilan Perusahaan 1 Orang mendapatkan Rp 120.000,dari kita yang mendapatkan Rp 15.000 dengan Uang Pendaftaran hanya Rp 135.000. Ayo apalagi…silahkan hubungi Uplinenya atas nama Dewa Jarlub.(DEWA JARLUB S.SOS/JAWA-ARAB-LUBIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here