Dewa Jarlub : Aku Bersyukur Bergabung di 3i CAR Network Karena Halalan Thoyyiban,Insya Allah Akan Terbuka Pintu Surga

0
25

PALAS ketikberita.com | Alhamdulillah diriku (Dewa Jarlub) sudah bergabung menjadi Mitra di 3i CAR Network. Kenapa, setelah ku teliti 3i CAR Network ini sangatlah baik, mulai dari Profil Perusahaanya sampai sistem permainannya sangatlah Sportive. Dari Profile Perusahaannya adalah Terbesar dan Terkaya, di lihat dari pundi~pundi keuangannya mencapai 86 T, dan masuk dalam Majalah Forbes Terkaya nomor 3 di Indonesia dan Terkaya peringkat ke 25 di ASIA.

Di lihat dari Perusahaannya sudah kuat dan sudah terdaftar di OJK 3i CAR Network, sudah terdaftar di AAJI dan terdaftar di AASI dan sudah didukung oleh Pemerintah Pusat yaitu Presiden Indonesia SBY tahun 2014 awal dan diteruskan kepada Presiden Joko Widodo.

Dan Perusahaan 3i CAR Network mengajarkan Mitranya untuk mengedepankan Silaturahmi dan Kekeluargaan. Makanya Sistem Permainannya pun tidak saling mendahului tapi Saling Menghargai. Hal tersebut di ungkapkan Leader 3i CAR Network yang juga Jurnalis Senior Said Mustava Kamal alias Dewa Jarlub.

Lanjut Dewa Jarlub bahwa kehadiran 3i CAR Network sangatlah membantu ekonomi seluruh masyarakat. Mulai dari masyarakat Miskin maupun Kaya, mulai masyarakat Berpangkat Jenderal sampai Tukang Bangunan. Semua sudah tergabung dalam satu kekeluargaan dan Silaturahmi yang kuat serta di ikat dengan nama 3i CAR Network. Karena tidak ada dalam sejarah hidup saya bermain di permainan Jaringan yang mengedepankan Silaturahmi dan Saling Menghargai.

Karena yang namanya Permainan Sisten Jaringan selalu saja yang Up~Line yang kaya dan Tidak Saling Menghargai di dalam Persentase kepada Calon Down~Line. Sehingga terjadi Miscomunication dan MisUnderstanding atau saling salah paham. Sehingga perpecahan antara Mitra sering terjadi karena saling sikut dan saling ngupat dan yang dimakan pun menjadi ” Haram “.

Begitu juga dari Persenan keuntungan didalam Suku Bunga, tidak jelas apakah ada Unsur Riba atau Haram ataukah Halal. Kalau di 3i CAR Network sangatlah selamat dari Unsur Haramnya, mengingat di Islam sendiri 0,7 % per bulan Suku Bunga, dan 1 Tahun hanya 7 %, ketika kita melihat Suku Bunganya di 3i CAR Network sangatlah aman hanya 0,6 % perbulan, berarti 1 tahun 6 %. Dan mendapat Lisensi AASI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) dan Kata Ustad Abdul Somad mengatakan “Jika Perusahaan yang Sudah berlisensi Syariah, jangan di ragukan lagi”.

Lanjut Dewa Jarlub dengan kehadiran 3i CAR Network sangatlah bersyukur, karena sudah di lindungi DSN atau Dewan Syariah Islamnya. Mungkin ketika waktu di Jurnalisnya ada tercampuri Uang Haram, karena di Jurnalis kita mengedepankan Sosial Kontrol tapi di 3i CAR Network akan jauh dari yang namanya Haram, karena didalamnya terdapat Program dan kita sebagai Mitra yang tergabung di dalamnya merupakan Kekeluargaan atau Humanis dan tidak ada Mis Komunikasi. Dan di 3i CAR Network itu Program Swasta untuk Menghancurkan Kemiskinan. Karena kita tahu bahwa Penduduk di Indonesia khususnya di Padang Lawas masuk Level 70%, jadi kehadiran Program 3i CAR Network sangatlah membantu masyarakat yang masuk ke dalam Kemiskinan, jadi kepada Masyarakat Kabupaten Padang Lawas, bergabunglah kita di Program 3i CAR Network.

Karena sudah banyak menjadi bukti yang Sukses Menggapai Impian dengan mendapat Bonus Puluhan dan Bahkan Ratusan Juta Rupiah.
Lanjut Dewa Jarlub mungkin Langkah Rezekiku di 3i CAR Network, karena di 3i CAR Network Halalan Thoiyyiban dan Langkah kita juga menuju Pintu Surga, karena kita mengajak Orang untuk Menabung Cerdas dan langsung di gaji untuk menjadi Mitra 3i CAR Network.Terus terang ketika kita mengajak orang untuk berubah hidupnya, dari Miskin menjadi Kaya, maka Malaikat akan mencatat terus Kebaikan kita, dan Catatan Kebaikan kita di Dunia, akan langsung diserahkan hasil Catatan Malaikat untuk Allah SWT, dan Allah SWT akan mengambil Keputusan bahwa Manusia tersebut Layak masuk Surga.

Ingat…Bahwa kita sebagai Orang Tua harus mengajarkan kepada anak untuk Selalu Mencari Nafkah yang Halal, karena ketika kita sebagai Orang Tua terlalu banyak Makan Uang Haram, maka yang Haram tersebut akan terus masuk ke dalam tubuh Anak, sehingga tubuh anak kita pun akan menjadi Panas dan terus timbul penyakit, dan akhirnya akan Meninggal Dunia, walaupun Hidup dan Mati kita Allah yang menentukan.Tapi kalau Haram~Halal manusialah yang menentukan, karena Allah sebelum menciptakan Bumi dan Manusia, Allah SWT sudah menebarkan Rezeki Halal di Dunia, hanya saja tinggal Manusia yang Menyaring Rezeki itu HALAL atau HARAM. Amin (Dewa Jarlub / Jawa ~ Arab ~ Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here