Dengar Pidato Presiden Digelar Lewat Rapat Paripurna DPRK Subulussalam

0
95

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI,HUT ke 74 digelar melalui Rapat Paripurna DPRK Kota Subulussalam, Jumat 16 Agustus 2019 yang bertempat di Gedung aula Paripurna DPRK.

Hadir dalam acara tersebut, Muspidaplus kota Subulussalam, Badan, Dinas, Kantor,Camat, dan seluruh SKPK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Alim ulama, dan undangan penting lainnya.

Acara nonton bareng ini digelar setiap tahun, guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, yang menurut ketua DPRK, Subulussalam Hariansyah sangat perlu untuk didengar, juga sekalian untuk mengetahui rencana Pembangunan Nasional yang dipaparkan oleh Kepala Negara, Presiden RI, sehingga kita didaerah dapat beradaptasi, menyesuaikan kata Hariansyah, sang Ketua DPRK.

Disisi lain memang kehadiran anggota DPRK sangat minim, dari 20 anggota DPRK,yang hadir hanya 10 orang, namun karena waktu Pidato Presiden RI telah hampir tiba, maka rapat Paripurna, dengar bersama pidato Presiden tetap dilanjutkan, apakah hal ada kaitannya dengan masa tugas mereka yang tinggal hanya beberapa hari lagi, kita kurang tahu, yang jelas hal ini adalah Fakta, dalam rapat kali ini.(J.Saran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here