Dandim 0204/DS Goes Bareng Jajaran Koramil se-Serdang Bedagai

0
80

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Dandim 0204/DS Letkol. Kav Syamsul Arifin, SE MTr (Han) melaksanakan Goes Sabtu Sehat bersama Jajaran Koramil 01 sampai 24 diawali dengan berkumpul di Koramil 07/Perbaungan selanjutnya menuju Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 di mulai sekitar pukul 06.30 Wib. Para rombongan Goes (bersepeda) Sabtu Sehat disuguhkan penyambutan dan sarapan pagi oleh ketua tuan rumah yang di Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin.

Acara tersebut turut dihadiri oleh, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han), Kasdim 0204/Deli Serdang beserta seluruh 8 jajaran perwira serta 24 Koramil se-Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun sebagai titik awal kumpul acara Goes Sabtu Sehat bertempat di Koramil 07/Perbaungan sebagai tuan rumah di lokasi start. Dalam kegiatan Goes Sabtu Sehat menempuh jarak 8 km dari titik kumpul Koramil 07/Perbaungan menuju finish di Kecamatan Pantai Cermin.

Dalam Goes Sabtu Sehat di terima langsung oleh Kapolsek Pantai Cermin AKP V Simanjuntak dan Komandan Koramil 08/Pantai Cermin Kapten ARM Sinaga.

Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) mengharapkan keluarga Kodim serta seluruh jajarannya dengan adanya kegiatan ini untuk bersilahturahmi serta berolah raga sambil bersosialisasi dengan warga masyarakat yang saat di lintasi Goes Sabtu Sehat ini.

“Seluruh jajaran Kodim dan keluarga selalu bisa menjaga diri dari bahayanya Narkoba, tidak ada kata maaf jika di ketahui apalagi terbukti pengguna Narkoba di seluruh jajaran TNI dan akan di berikan sanksi tegas yaitu pemecatan,” kata Dandim Syamsul Arifin dalam sambutannya.

Sementara Koramil 07/Perbaungan Kapt Arh JP.Girsang juga menyampaikan bahwa, dengan di adakannya kegiatan Goes Sabtu Sehat ini untuk mempererat antara jajaran Koramil 01 sampai 24 yang selama ini sibuk dengan tugasnya masing-masing di daerahnya “, ujarnya.

Dalam acara yang diselenggarakan dengan sederhana namun dengan kekompakan dan keakraban Dandim dan Kasdim dengan komandan Koramil, sehingga acara tersebut berlangsung sangat meriah.

Menurut pantauan wartawan, dari awal hingga akhir acara tersebut terlihat diwarnai dengan diadakannya berbagai permainan dan perlombaan yang diikuti Dandim dan ibu Kasdim serta Jajaran yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here