Dandim 0117/Atam Menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Hanan Attaki, Lc Dalam Rangka HUT Kab. Aceh Tamiang yang Ke 17

0
63

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol menghadiri Tabligh Akbar Ustadz Hanan Attaki, LC dalam Rangka Hut Kab. Atam yang Ke – 17 tahun bertempat di Lapangan Belakang Kantor Bupati Kab. Atam Jln.Ir.Juanda Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Kamis (11/04/2019).

H. Mursil, SH,M. Kn. (Bupati Aceh Tamiang) mengatakan dalam sambutanya Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah Swt, yang mana dengan rahmatnya kita bisa hadir pada acara mendengarkan ceramah dari Ustadz kita ustad Melinial yaitu Ustadz Hanan Attaki,LC.

H. Mursil, SH,M. Kn mengatakan Tabligh Akbar ini dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-17 tahun, Dengan tabligh akbar ini diharapkan akan memperkuat “ukhuwah islamiyah dan persatuan umat khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang sehingga dengan tablik akbar ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita bersama kepada Sang Khalik dalam menjalani rutinitas,” ujarnya.

Ustadz Hanan Attaki,Lc mengatakan dalam Ceramahnya Islam itu mudah dan islam adalah solusi dalam kehidupan, Siapa pun yang ingin hidup mudah maka jadilah seorang mukmin yang yakin dan berserah diri kepada allah, siapapun yang berniat ingin menjalankan syariat allah swt maka allah akan memudahkan jalanya.

Iya jg mengatakan “Islam adalah agama yang mudah dan sesuai dengan fitrah manusia, Islam adalah agama yang tidak sulit, Allah Azza wa Jalla menghendaki kemudahan kepada umat manusia dan tidak menghendaki kesusahan kepada mereka,” ujar Ustadz Hanan Attaki,Lc .

Hadir diantaranya Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH,M. Kn, Wakil Bupati Kab. Atam T.Insyafudin ST, Anggota DPR RI Komisi lll dari M.Nasril Djamil,M.Si, Ustadz Hanan Attaki, LC, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol, Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian,S.I.K,M.H, Ketua DPRK Kab. Atam Fadlon, SH, Sekda Kab. Atam Basyarudin, Kajari Kab. Atam Irwinsyah, SH, Ketua MPU Kab. Atam Drs, H. Ilyas Mustawa, Ketua MPD Kab. Atam Mukhlis, SPd, Para SKPK Kab.Atam, Para Camat se Kab. Atam, Para Pegawai dilingkungan Pemkab Atam, Tokoh Agama dan Masyarakat Kab.Aceh Tamiang.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here