“Dalam Aksi Anti Korupsi” Kapolsek Rundeng Turut Mengarahkan Para Pengunjuk Rasa untuk Tertib Berlalu Lintas

179

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Dalam aksi damai anti korupsi dikota Subulussalam yang tergabung dalam beberapa organisasi dan LSM, Jumat 24 Januari 2020 start dari lapangan beringin menuju Kantor Wali Kota di lanjutkan ke Kantor DPRK dan yg terakhir di kantor Kejari Subulussalam.

Aksi tersebut tetap dikawal ketat ratusan personil Kepolsian, dan dalam aksi tersebut tampak Kapolsek Rundeng IPDA Mulyadi, S.H, M.H turut mengatur dan mengarahkan para pengunjuk rasa baik yg kendaraan roda 2 maupun roda 3 (beca) untuk tertip berlalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan atau hal lain yg tidak kita inginkan.

Walaupun para pengujuk rasa di kawal ketat oleh pihak kepolisian, namun untuk keselamatan wajib kita jaga dengan baik demi keselamatan beesama.

Aksi unjuk rasa damai yang di lakukan oleh beberapa organisasi dan LSM kota subulussalam mereka menuntut kinerja Wali kota yang memberhentikan atau meng rumahkan pegawai honorer secara sepihak, tampa ada alasan yg jelas.

Selanjutnya mereka juga meminta kepada DPRK agar asprasi mereka di respon oleh Dewan serta menuntut agar Kajari mengusut tuntas kasus kasus yg telah mencuat akhir akhir ini, yang sempat menggegerkan Publik di pemko subulussalam, apa lagi yang telah dilaporkan ke Kejari, oleh LSM belum lama ini.

Demontrasi ini sangat kecewa karena Walikota Subulussalam tidak berada di tempat, sehingga mereka dijumpai oleh Sekda dan beliau meminta maaf karena tuntutan Aksi tak dapat dijawab, karena Walikota dan Wakil Walikota juga dinas Luar.(J,Saran)