“Ciptakan Komunikasi yang Erat”, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Anjang Sana ke Desa Binaan

155

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Babinsa Koramil 04/Bdh Kodim 0117/Atam Serka Maha Bangun bersama Babinkamtibmas bersinergitas melaksanakan anjang sana ke desa binaanya di Desa Suka Mulia, Kec.Banda Mulia, Kab.Aceh Tamiang. Rabu (05/02/2020).

Kegiatan seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin di setiap Desa di seluruh Kabupaten Aceh Tamiang, terutama Wilayah Binaan Kodim 0117/Atam dan Polres Aceh Tamiang yang di wakilkan oleh Babinsa yang berdampingan dengan Bhabinkamtibmas di masing-masing Satuan atas petunjuk dari Komando Atas.

Dalam kesempatan ini Serka Maha Bangun menghimbau/mengajak perangkat desa binaanya agar selalu melaksanakan komunikasi antar perangkat dan Babinsa serta Babinkamtibmas dalam Berkerja di pemerintahan desa agar tercipta keselarasan dalam memajukan desa, Ungkapnya.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat akan menambah keeratan jalinan silaturahmi yang nantinya akan membawa kebaikan bagi semua warga khususnya Desa Suka Mulia, Kec.Banda Mulia, Kab.Aceh Tamiang, Tambahnya.(ABS)