Caleg Partai Garuda Sumatera Utara Didominasi Para Pemuda

0
178

MEDAN ketikberita.com | Calon Legislatif (Caleg) Partai Garuda Sumatera Utara dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se- Sumatera Utara tidak ada dari partai lain, bahkan calegnya adalah anak-anak muda yang energik yang menginginkan perubahan sesuai amanat Ketua Umum dan sekjend DPP Partai Garuda.

Maka beranjak dari bawah Partai Garuda di Sumut mulai dikenal masyarakat.

Wakil ketua DPD Par ai Garuda Sumut Sabaruddin SE.SH yang dikonfirmasi menyampaikan Insya Allah di setiap kabuaten/kota se-Sumatera Utara para caleg Partai Garuda akan duduk wajah-wajah anak muda yang merindukan perubahan dinegeri ini.

Dengan semangat dan tekad bulat untuk konsep perubahan, Kita tidak perlu berjanji namun lihatlah nanti bila mereka duduk sebagai anggota dewan yakinlah aspirasi yang mereka bawa untuk perubahan.

Karena para kader partai Garuda alah orang-orang yang daribawah dan lahir dari rahimnya rakyat, dan tidak berkhianat dan mengkhianti rakyatnya ujar, udin.

Ketika dikonfirmasi mengenai pergantian DPC Partai Garuda Kota Medan , Sabaruddin menyampaikan kekecewaannya, disaat kita masih perang merebut hati rakyat ini terjadi, namun harapan beliau kiranya Ketua Umum dan Sekjend DPP partai dapat lebih bijaksana dalam menyikapi permasalahan dan konflik di Sumut, agar partai Garuda menjadi daya saing dan menjadi power dimata partai lainya di Sumatera Utara, ungkapnya.(er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here