Bus Trans Batam yang Baru Belum Beroperasi, Dipajang Di Belakang kantor Dinas Perhubungan

0
131

BATAM, ketikberita.com | 12 Bus armada angkutan yang di pajang di kantor Dinas Perhubungan Kota Batam mendapat tambahan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) belum dioperasikan sebagai sarana angkutan bagi warga Batam dan belum tahu kapan beroperasi di jalan umum.

Kepala Bidang Angkutan Jalan Dishub Kota Batam Syaiful Bahri mengatakan saat ini ada 78 unit bus Trans Batam yang beroperasi di Kota Batam, dan 5 Unit diperuntukan untuk bus sekolah. 12 bus ini nantinya akan ditempatkan di masing – masing koridor. ” Karena ada beberapa bus Trans Batam yang rusak ditarik digantikan bus baru tersebut.

12 bus yang terpantau oleh Media yang diletakkan dibelakang kantor belum beroperasi tampaknya tidak terawat karena diterpa hujan dan terik matahari sehingga sebagian cat bus tersebut mulai terkelupak dari dinding bus tersebut dan bekum diberi nomor polisi kuning hanya nama merek perusahan yang mengirim ke Batam, hanya sebagai pajangan karena bus model keluaran terbaru.

Disamping itu pihak Awak Media ketika di konfirmasi kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Rustam Effendi saat dijumpai salah satu staf yang ada di depan pintu hanya melontarkan kata,” Bapak Kadis tidak Ada Ditempat , sedang berada diluar,”? ungkap pegawai. Berselang satu hari Kadishub Kota Batam ingin dijumapi juga tidak ada ditempat susah ditemui ahirnya pihak Media beralih kepada Kabid Bidang Angkutan jalan Dishub Kota Batam.(Indralis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here