Bupati Dan Wabup Nias Beserta Menhum Menghadiri Festival 2018, World Surfing League Nias Pro 2018

0
37

JAKARTA,Ketikberita.com | Pulau Nias yang terkenal dengan pariwisata kelas dunia akan melaksanakan “Ya’ahowu Nias Festival 2018 dan World Surfing League Nias Pro 2018” pada tanggal 24 – 28 Agustus 2018 yang diselenggarakan di Pantai Sorake, Kabupaten Nias Selatan.

Launching yang berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta itu di buka langsung oleh Menteri Pariwisata Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc.

Hadir dalam acara Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly SH, M.Sc, Ph.D, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE, MM dan Kadis Pariwisata Kota Gunungsitoli Yasokhi Tertulianus Harefa, SE, M.Si.

Dijadwalkan, Festival tersebut akan dimulai pada tanggal 16 – 20 November 2018 dengan target pengunjung sekitar 50.000 orang dan akan mencetak rekor Muri dengan 100 orang pelompat batu (Fahombo Batu) terbanyak.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, pada kegiatan World Surfing League akan diikuti oleh peserta dari 20 Negara. (Wardi)