BJ Habibie Tutup Usia 83 Tahun, Sekda Batam H. Jefridin Sampaikan Duka yang Dalam

0
76
BJ Habibie semasa hidupnya, mengenang saat sedang memberikan piagam penghargaan kepada Sekda Pemko Batam H.Jefridin disuatu acara .(Foto:r/Indralis)

BATAM ketikberita.com | Indonesia tengah berkabung, tokoh Nasional, Bapak Teknokrat yang sekaligus Presiden ke-3 Indonesia telah berpulang ke sang Pencipta. Rabu, (11/9). Diketahui, Profesor BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 18.05 di RSPAD Gatot Soebroto.

Sebelumnya dikabarkan kondisi kesehatan tokoh yang dijuluki Mr. Crack di dunia Internasional itu mulai membaik. Namun, takdir menyatakan lain, Profesor itu harus kembali kehadapan sang Khalik.Jefridin Hamid, Sekretaris Daerah Kota Batam menyampaikan rasa dukanya atas kepergian orang yang pernah berjasa membangun Batam itu.

“ Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, semoga eyang (Habibie.red) ditempatkan di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala.” Katanya Jefridin mengatakan sangat merasa kehilangan salah satu tokoh terbaik bangsa itu, baginya, pernah berkomunikasi dan mencuri ilmu dari Habibie merupakan kesempatan yang tak akan bisa terulang lagi.

“ Beliau orang pintar, Aset Bangsa yang mencuri perhatian Dunia, semoga kita dan generasi muda mampu mencotohnya.” Tutup Jefridin BJ Habibie tutup usia pada umur 83 tahun, jenazahnya akan dibawa ke rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan dan akan disemayamkan di sana.(r/Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here