Biar Selalu Sehat Dalam Bertugas, Penggali Kubur Hadiahkan Kapolres Jamu

0
79

BELAWAN ketikberita.com | Biar selalu sehat dan dapat menjalankan aktifitas dalam bertugas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mendapat hadiah jamu dari penggali kubur, Kek Sipon (95) di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (10/10/2018).

“Biar Pak Kapolres sehat selalu. Saya hadiahkan jamu agar capeknya hilang dan pulih serta dapat terus menjalankan aktifitasnya saat bertugas,” kata Kek Sipon didampingi reporter ketikberita di depan Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (9/10/2018).

Dalam kesempatan itu Kek Sipon mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah rela jauh-jauh menjenguk Kek Sipon bersama rekan kerjanya Kek Karman di TPU Kelurahan Mabar Hilir.

Bukan itu saja, sambung Kek Sipon, Kapolres Pelabuhan Belawan juga telah memberikan sungbangsihnya terhadap para penggali kubur serta bilal mayit di wilayah hukum kerjanya.

“Memang inilah rejeki dari Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Penyayang. Dia telah mempertemukan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan kami warga Mabar,” ungkap Kek Sipon sembari tersenyum.

Sebelum beranjak dari Mako Polres Pelabuhan Belawan, Kek Sipon sempat berfoto bersama Kapolres serta para wartawan yang selalu mengambil liputan disana.(to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here