Bawa Mobil Pick Up, Maling Angkut 4 Sepeda Motor

0
116
Foto : Rumah Kos-kosan Jalan Sei Silau No.19 kel. Merdeka, Kec.Medan Baru.

MEDAN ketikberita.com | Pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini menimpa penghuni kos-kosan di Jalan Sei Silau nomor 19, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru. Tidak tanggung-tanggung, pencurian sepeda motor menggasak empat unit sepeda motor sekaligus.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, adapun modus pelaku yakni menggunakan mobil Pick Up dan membawa empat unit sepeda motor yang terparkir di halaman kos-kosan.

Adapun tiga unit sepeda motor yang digondol pencuri yakni, Honda Vario dengan nomor polisi F 6357 DO, Honda Beat berwarna Putih BK 6291 AFG dan Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi BK 6104 MBC, dan plat D 2982 ZBN.

Salah seorang korban, Jefri Susetio (29) mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kalau warna mobilnya tidak terlalu jelas jika dilihat dari kamera cctv. Ini saya berencana pulang ke Pakam untuk melengkapi berkas pengasuhan di Polsek Medan Baru,” ungkapnya.
Dari aksi pencurian tersebut, diperkirakan total kerugian puluhan juta rupiah.

“Saya kesal karena sepeda motor saya itu belum setahun. Di mana saya membelinya kontan. Begitu juga dengan sepeda motor teman saya yang juga menjadi korban,” tuturnya.

Jefri Susetio yang merupakan warga Jalan Thamrin, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, mengaku telah usai membuat laporan di Polsek Medan Baru. Dengan bukti laporan yang terlampir, Nomor: STTP/1172/VII/2019/SPKT SEK MDN BARU.

Terpisah wartawan mencoba konfirmasi terkait laporan korban yang telah masuk ke Polsek Medan Baru kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing.

Melalui WhatsApp ia mengatakan bahwa anggota sedang melakukan Lidik. “Pelaku sedang kami Lidik. Kalau ada info pelaku ditangkap akan kami kabari,” ujarnya dengan singkat pada Selasa (9/7/2019) pukul 20.40 WIB.(tmc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here