Bandar Sabu Tidak Berkutik Saat Disergap Unit Reskrim Polsek Bahorok

0
634
Ket foto:Buyung (50) pemilik sekaligus bandar Shabu di amankan personil Unit Reskrim Polsek Bahorok (foto,Abdul Halil)

LANGKAT ketikberita.com | Personil Unit Reskrim Polsek Bahorok berhasil mengamankan seorang tersangka pemilik dan pengedar Narkotika jenis Shabu-Shabu atas nama Buyung (50) penduduk Dusun IV Desa Timbang Jaya Kecamatan- Bahorok.Buyung diamankan Unit Reskrim Polsek Bahorok didalam rumahnya,Jum’at (03/08/2018) Pukul 01.00 Wib dinihari.

Tersangka diamankan setelah sebelumnya petugas Unit Reskrim Polsek Bahorok melakukan pengembangan atas tertangkapnya Trio Ginting dan beberapa warga melaporkan atas keresahan yang dialami warga selama ini tentang makin maraknya peredaran Narkoba di Desa mereka.

Dan sebelumnya pada hari yang sama empat personil polsek yang terdiri dari Muliadi, Syafrizal, Rudi pujianto dan Hermanta PA telah mengamankan Jason ginting,salah seorang tersangka pengguna Shabu, Lalu dalam keterangannya Jason Ginting mengaku kepada petugas,bahwa Shabu yang dikomsumsinya,diperoleh dari Buyung.

Selanjutnya tim bergerak cepat menuju rumah tersangka Buyung,Tim berbagi tugas dengan cara dibagi menjadi dua team, dua personil dari pintu belakang dan dua personil dari pintu depan. Namun saat dilakukan penyergapan diketahui tersangka,yang saat itu Buyung sedang tidur diruangan sekitar dapur.

Panik karena diketahui yang datang dan mengetuk pintu adalah Polisi,pelaku mencoba menghilangkan barang bukti dengan membuangnya dalam kloset,namun sempat diketahui oleh tim.

Dari introgasi di TKP,tersangka mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya,untuk proses selanjutnya pelaku dan barang bukti diboyong ke Mapolsek Bahorok.

Adapun Barang bukti tersebut berupa 1 buah plastik kresek berwarna putih berisikan 4 klip kecil plastik transparan diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 klip kecil transparan diduga berisikan Narkotika jenis Shabu yang mencair,2 buah sekop pipet,1 buah jarum suntik,81 klip kosong, 1 unit Hp nokia warna biru,uang tunai rp. 570.000 diboyong oleh personil Satreskrim ke Mapolsek Bahorok.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here