Anggota Polisi Polsek Batuampar Bunuh Diri Diruang Kerjanya

0
153
Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus foto Semasa hidupnya bersama isteri dan anaknya disaat bahagia.(Foto:Indralis)
Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus foto Semasa hidupnya bersama isteri dan anaknya disaat bahagia.(Foto:Indralis)

BATAM, ketikberita.com | Heboh di ke satuan anggota polisi Polsekta Batuampar Batam, Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dengan cara menarik platuk senjata ke arah kepalanya sendiri di ruangan Mapolsekta Batuampar, Rabu (13/2/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Atas kejadian aksinya, korban tewas seketika di lokasi kejadian. Kejadian ini langsung ditangani jajaran Polsek Batuampat dan Polresta Barealang dengan pengawasan penjagaan ketat. Awak media dilapangan dilarang masuk ke areal lokasi halaman Polsekta Batuampar.

Usai pemeriksaan lokasi kejadian, Kasad Bripka Poltak langsung di evakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di visum. Informasi yang diterima di lapangan mengatakan peristiwa menghebohkan itu terjadi di ruang kerja Unit Reskrim Mapolsekta Batuampar.

Sebelum kejadian menembakkan kepala sendiri, Poltak yang merupakan Bintara Unit (BANIT) Reskrim Polsek Batuampar itu berbincang dengan rekannya Brigadir Asep Supriana.

Saat itu tiba – tiba Poltak meminta izin meminjam senjata api jenis revorver milik Asep yang berisi beberapa amunisi. Ia beralasan akan mengurus pengajuan senjata api (Senpi) ke dinas. Namun disaat itu juga Poltak nekat menembakkan dirinya ke kepalanya.

Usai divisum Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus dibawa kerumah duka terdengar suara isak tangis keluarga di Jalan Kangkung Blok III Nomor 54 RT 02/Rw 11 Kelurahan Lubukbaja Kota untuk sementara jenajah diistirahatkan sebelum disemayamkan menunggu sanak saudara untuk diantar keliang lahat.

Didalam musimah ini seluruh jajaran kepolisian dan rekan – rekannya mengucapkan turut berlangsung kawa sedalam dalamnya atas meninggalnya Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus semoga arwahnya diterima disisinyaNya. (Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here