1 Pelajar dan 2 Dewasa Mendekam di BUi Karna Sebagai Bandar Narkotika

0
193

 

MEDAN, ketikberita.com – Dari hasil kerja sama antara pihak Reskrim Kepolisian Patumbak dengan Dan Komplek Asrama Widuri, Kapten Ismail berhasil membekuk 3 orang laki – laki pengedar narkotika jenis ganja jum’at (28/07/17) sekira pukul 01.00. Wib.

Berdasarkan informasi masyarakat sering terjadi transaksi narkoba di area Asrama widuri Blok Tongkes Bajak 1 Harjosari II. Saat Tim menyelusuri area tersebut dan menemukan tiga tersangka dengan barang bukti 203 ganja dengan berat sekitar 2 Ons yang sudah di paket paket kecil.

Menurut dari 3 tersangka benda haram (Ganja)  tersebut didapat dari seseorang yang baru merka kenal. Dari tersangka yakni,  Wesley Kevin Butar-Butar,(14), Pelajar, Asrama Widuri Blok Tongkes Raja Susilo,(38), wiraswasta, Asrama Widuri Blok Tongkes
Marihot Harianja(19), wiraswasta, Asrama Widuri Blok Tongkes.

Dari tempat terpisah, Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal Junaidi,SIK, melalui Kanit reskrim Iptu Ainul Yaqin menerangkan,  ketiga tersangka yakni. Weley Kevin Buta – Butar(14) masih pelajar, Raja Susilo(38) dan Marihot Harianja (19) kita amnkan di Mako Polsek Patumbak berikut dengan barang Bukti ujarnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Afdhal Junaidi, SIK pun membenarkan penangkapan atas ketiga tersangka tersebut. “Dari tersangka kita menemukan  203(dua ratus tiga)  linting daun ganja kering Kertas berwarna kuning sebagai pembungkus Ganja,Uang senilai Rp. 20.000 dan 2(dua) Unit HP. Pungkas nya pula.(zal)